9/20/2017

SIAPAKAH IBLIS

Iblis Penggoda Iman

 

TUKANGBAKSO - Iblis...kata kata iblis ini sudah tidak asing lagi disetiap telinga penduduk bumi..semua tau iblis itu apa..

iblis adalah makluk yang digambarkan tercipta dari api.dan iblis digambarkan sebagai makluk jahat.iblis digambarkan sebagai penghuni neraka.dan tugas iblis adalah membuat keonaran dunia.

banyak orang yang bertanya tanya...apa benar iblis ada..apa benar setan jin hantu dan makluk ghoip lainnya ada..apa cuman cerita turun temurun...semuanya terserah anda..boleh percaya boleh tidak..

ada yang bertanya..iblis itu tinggalnya dimana ?..ada yang menjawab...disalah satu ruang hatimu..
ada yang menjawab lagi.." pikiren dewe " hehehehehehehehe

iblis itu gambaran makluk halus yang paling jahat dan suka menggoda manusia tidak kenal perikemanusiaan..contohnya istri temannya di embat..pemerkosa perempuan ,itu termasuk perbuatan iblis...berarti iblis berwujud manusia...membunuh orang tuanya..membunuh anak kandungnya..dan masih banyak lagi contoh perbuatan iblis..

iblis didunia ini sudah semakin merajalela..banyak orang bilang..dunianya sudah tua dunianya sudah panas sudah mendekati kiamat jadi iblis iblis keluar semua..makanya tebal tebalkanlah imanmu ilmu agamamu dekatkanlah dirimu dengan tuhan jika suatu saat didekati iblis akan terhindar.

untuk pertanyaan pertanyaan dimana iblis tinggal..beranak apa tidak..wujudnya bagaimana ..bisa kenalan apa tidak...
jawabnya hanya satu.." makane blajaro agomo ben ngerti "( makanya belajarlah agama biar tau )

NOTE;
demikian laman " iblis " saya tulis ,jika ada salah kata tulis dan mungkin ada yang tidak berkenan saya mohon maaf sbesar besarnya dan kiranya bisa membantu meluruskan tulisan saya ini akan saya ucapkan terima kasih..semua ini tidak ada maksud menyinggung siapa saja..

SPONSOR; BAKSO LUNGKOMAS