2/16/2017

T U Y U L

 ilustrasi tuyul baik hati

TUKANG BAKSO - Tidak ada tuyul itu yang berkacamata seperti gambar ini....kalau tuyul ini tidak mencuri uang..tapi mencari uang..tuyul berkaca mata ini beraktifitas siang hari..kalau malam istirahat hehehehheehe....capek katanya.


tuyul Adalah makhluk gaib yang mempunyai intelegensi sangat rendah. mereka  di gambarkan dalam wujud anak kecil berusia sekitar 3-5th dengan kepala yang lebih besar dari badannya, bertangan dan berkaki pendek.


Mereka biasa hidup di pinggir pinggir hutan, sungai dan tempat tempat yang teduh. 


Biasa menampakkan diri pada siang hari sekitar jam 12-3 siang. Dan malam hari sekitar jam 9 malam hingga 2 dinihari.


Kepolosan makhluk makhluk gaib ini sering dimanfaatkan degan jahat oleh orang orang tertentu (dukun) untuk mendapatkan keuntungan bagi pribadinya.



Benda yang diambil oleh tuyul ini umumnya berupa uang kertas, emas ato benda benda ringan lainnya.

Tidak perlu bingung dan kuatir menghadapi makhluk gaib ini.Mereka sangat takut jika melihat buku suci ( kitap suci ), seperti alquran,bhagavad gita,weda ( veda ) dll.



       INFO MAKANAN BEKU   " ingin tau harga bakso disini lungkomas.com "


atau seorang muslim bisa menempatkan tulisan ayat alquran ( ayat kursi ) didinding ruang tamu maupun kamar,bagi yang beragama hindu bisa menempatkan arca/gambar narasimha maupun foto foto para sadhu/guru parampara.bagi yang beragama lainnya ya sesuaikan dengan ajarannya


Mereka yang menyimpan air suci gangga maupun gopi-candana juga dibebaskan juga dari  gangguan makhluk gaib berpengetahuan rendah semacam tuyul, raksasa/jin.


bagi umat muslim perbanyak membaca ayat ayat alquran,akan dijauhkan dari segala godaan jin setan dan energi jahat lainnya seperti tuyul ini akan menjauh.


bagi umat hindu dengan tiap hari membaca bhagavad gita...rumah seseorang akan disterilkan dari pengaruh pengaruh energi yang jahat.


Nah  mulai sekarang tidak perlu takut lagi kehilangan uang atau dananya.


Kalao masih juga was was...pasang cctv dirumah anda. Siapa tau yang suka ngambil uang anda bukan tuyul...tapi manusia berotak tuyul hehehe.


semoga bermanfaat setelah membaca ini..